Sabtu, 04 Januari 2014

Biodata Nabilah JKT48 Member Paling Muda

Biodata Nabilah JKT48 Member Paling Muda – Assalamu’alaikum wr wb, selamat malam pengunjung blog yang sedang tersasar keblog yang sepi hampir tanpa seorang pengunjung ini , tapi alhamdulillah dengan anda membaca tulisan saya ini berarti sudah ada pengunjung yang mampit keblog sepi ini dan blog ini tidak begitu sepi lagi , dan pada hari ini saya sangat senang karena dapat berbagi di blog ini lagi setelah lama tidak update, yang saya ingat postingan terakhir saya membagikan foto foto tentang nabilah jkt48 , dan pada kesempatan kali ini saya tidak akan menyia nyiakan kesempatan ini, saya akan memanfaatkan waktu ini untuk menulis dan membagikan sebuah artikel dengan judul Biodata Nabilah JKT48 Member Paling Muda, yak benar kali ini saya akan membahas dengan tuntas tentang nabilah ratna ayu azalia jkt48.
image
Nabilah JKT48

Nabilah ratna ayu azalia, nama ini adalah nama seorang member dari idol group jkt48 sister group akb48 pertama yang berada di luar jepang, nabilah adalah member jkt48 generasi pertama, yang juga adalah member jkt48 team j, nama paling banyak dikenal oleh banyak orang karena dia adalah member dengan umur yang paling muda dari pada member yang lainnya, tetapi walaupun yang paling muda tetapi nabilah mempunyai jumlah fans paling banyak dari member yang lainnya, termasuk saya sendiripun juga termasuk fans nabilah jkt48 yang sering disebut dengan sebutan nabilaholic. Nabilah pun juga mempunyai nama panggilan dengan kata ayu chin, ya cocok lah karena wajahnya yang ayu maka cocok dippanggil dengan sebutan ayu chin. Nabilah adalah member yang mempunyai follower terbanyak daripada member member yang lainnya hal ini memang wajarlah mengingat nabilah adalah member yang mempunyai fans terbanyak.

Semakin bertambahnya hari fans dari nabilah atau yang disebut dengan sebutan nabilaholic semakin banyak pula, dan yang mencari biodata tentangnyapun juga semakin hari semakin meningkat, oleh karena itulah saya akan membatu para naabilaholic yang baru untuk mengetahui tentang nabilah ratna ayu azaslia ini. Okelah tak usah basa basi lagi buat anda yang ingin mengetahui informasi tentang nabilah ratna ayu azalia member paling muda ini silahkan mengunjugni link dibawah ini.

http://jkt48-ku.blogspot.com/2013/09/biodata-nabilah-ratna-ayu-azalia-jkt48.html

Related Posts

Biodata Nabilah JKT48 Member Paling Muda
4/ 5
Oleh